Suzuki Swift Hybrid Meluncur di Jepang

- July 20, 2017
Suzuki sediakan Swift Hybrid SG serta Swift Hybrid SL yang sudah memadukan Motor Generator Unit (MGU) serta Auto Gear Shift (AGS). MGU yaitu motor penggerak memiliki ukuran compact yang tawarkan energy dalam jumlah besar. Sesaat AGS yaitu transmisi yang mempermudah pengemudi dalam mengemudikan kendaraan.

Tidak cuma itu, system hybrid-nya juga dapat dengan automatis mematikan mesin serta merubah jadi model EV saat mobil mobil jalan dalam kecepatan konstran.


System hybrid dari Suzuki ini tawarkan dua model berkendara. Pengemudi juga bebas untuk pilih pada model mengemudi dengan kecepatan tinggi serta model mengemudi dengan efisiensi bahan bakar maksimum dengan tingkatkan frekwensi mengemudi EV.

Suzuki mengklaim kalau Swift 2018 dapat meniti jarak sampai 32 km dengan satu liter bensin. Bobotnya juga termasuk enteng yakni cuma sekitaran 1. 000 kg hingga penuhi prasyarat untuk memperoleh potongan pajak spesial eco-car di Jepang.

Spesial untuk Swift Hybrid SL sudah diperlengkapi dengan sebagian penambahan feature, salah satunya yaitu paddle shift yang sangat mungkin pengemudi bisa nikmati akselerasi cepat serta sporty.

Ditambah sekali lagi sebagian feature keselamatan mutakhir sudah disematkan. Sebut saja Dual Sensor Brake Dukungan (DSBS) yang diperlengkapi dengan monocular kamera serta laser sensor untuk mendeteksi pejalan kaki serta kendaraan dimuka. Feature ini dapat kurangi resko tumbukan sebelumnya berlangsung kecelakaan.

Tidak cuma itu, Swift Hybrid SL juga sudah digabungkan dengan SRS curtain airbags serta front seat SRS side airbags. Fitur-fitur keselamatan ini dipercaya dapat tingkatkan tingkat keselamatan pengendara serta penumpang depan.

Suzuki Indonesia sendiri sesungguhnya telah tidak asing dengan teknolgi hybrid karna mereka sudah meluncurkan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid sekian waktu lalu, bahkan juga telah di pasarkan didalam negeri.

Ertiga Diesel Hybrid diperlengkapi mesin diesel common rail memiliki 1. 3 liter dengan tenaga 88 Ponsel pada 4. 000 rpm serta torsi maksimum 200 Nm yang ada di 1. 750 rpm.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search