Resmi Mulai Diproduksi, Ini Harga Toyota Camry 2018

- July 20, 2017
Toyota saat ini mulai menghasilkan Camry paling baru. Product ini didesain serta di produksi berdasar pada basis Toyota New Global Architecture (TNGA) yang terlebih dulu dijejali pada jenis Prius serta C-HR. Toyota mengklaim, aplikasi basis TNGA juga akan memainkan peranan perlu dalam penambahan efisiensi serta keiritan bahan bakar.

Product pertama di buat di Amerika Utara. Sekian seperti ditulis Carscoops, Jumat 30 Juni 2017. " Peluncuran Camry generasi selanjutnya perlu untuk Toyota di Amerika, serta memperluas jejak serta prinsip perusahaan ke Kentucky, " kata Wil James, Presiden Toyota Motor Manufacturing, Kentucky.

Toyota Camry 2018
Toyota Camry 2018
" Kami bangga jadi yang pertama di Amerika Utara untuk menghasilkan kendaraan dengan TNGA. Ini yaitu bukti ketrampilan serta dedikasi anggota tim kami, " kata dia.

Pabrik Toyota di Kentucky, beberapa waktu terakhir mempekerjakan lebih dari 700 orang untuk mensupport peluncuran Camry 2018 ini, hingga jumlah karyawan yang bekerja disana menjangkau titik teratas selama hidup, diatas 8. 000 orang. Pabrik Toyota di Kentucky sudah hasilkan lebih dari 11 juta mobil, termasuk juga lebih dari delapan juta unit Camry.

Pabrik itu juga sudah terima investasi sebesar US$1, 33 miliar dari Toyota karna beradaptasi supaya bisa sesuai sama beberapa produk berbasiskan TNGA.

Sesaat Toyota Camry 2018 juga akan di tawarkan dengan mesin 2. 5 liter empat silinder, 2. 5-liter hibrida serta mesin 3. 5 liter V6 memiliki 3. 5 liter. Jenis baru ini mengklaim akan tawarkan penghematan bahan bakar kelas tambah baik pada versus hybrid-nya.

Mobil pertama dijadwalkan tiba di diler-diler disana pada akhir musim panas ini, dengan harga di mulai dari US$23. 495 atau Rp313 juta untuk model dasar 2. 5 liter.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search