Pintu ”LCGC” Terkelupas, Daihatsu Tegaskan Produk Aman

- July 14, 2017
Mobilgres.com - Photo viral di media sosial serta beragam komunitas mengenai mobil murah (KBH2. LCGC) yang pintunya mengelupas karna senggolan denagn motor roda tiga dipandang PT Astra Daihatsu Motor (ADM) jadi hal yang perlu disikapi dengan tenang.

Sesudah di konfirmasi juga akan hal semacam ini, Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra pada KompasOtomotif (14/7/2017), menyebutkan kalau hingga sekarang ini, belumlah ada laporan resmi mengenai peristiwa yang melibatkan satu diantara merk mobil murah (diduga Toyota Calya) serta motor roda tiga.



”Karena belumlah ada (laporan resmi dari customer) ditempat kami, saya tidak dapat berikan pernyataan spesial serta kami belum juga lakukan penyelidikan. Semua peluang mesti dipelajari dahulu, ” ucap Amelia lewat sambungan telepon.

Meski sekian, Amelia mengutamakan kalau semuanya prduk yang di produksi ADM telah dinyatakan aman, karna lolos uji tabrak ASEAN NCAP serta mencapai rating 4 bintang.

”Pengujian dikerjakan instansi berdiri sendiri. Karenanya, alangkah sebaiknya yang viral itu disikapi dengan tenang, ” kata Amelia.

Dianya juga menyebutkan jika memanglah ada laporan resmi, telah sewajarnya ADM jadi produsen LCGC juga akan lakukan penyelidikan bila memanglah dibutuhkan. Pasti, lewat mekanisme serta prosedur yang ada.

ADM dalam hal semacam ini memanglah melakukan tindakan jadi produsen semuanya LCGC dibawah payung Astra. Dari mulai Toyota Calya serta Daihatsu Sigra, atau Toyota Agya serta Daihatsu Ayla.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search