Performa Kia Stinger Luar Biasa

- July 21, 2017
Mobilgres.com - Kia Stinger sudah lewat langkah eksperimen paling akhir sebelumnya diperkenalkan serta di pasarkan pada akhir th. ini.

Kia tampak begitu serius dalam lakukan eksperimen sedan GT andalannya. Kia Stinger sudah ditest di jalan perkotaan serta circuit manfaat meyakinkan perform, keandalan serta kecanggihan sesuai sama design yang dinamis.


Diperkenalkan dalam rupa mobil rencana di North American International Auto Show 2017, Stinger sudah membuat impresi sendiri. Ada dengan design fastback, gran turismo Kia ini tawarkan aerodinamis paling baik.

Bagian aerodinamis mobil ini sudah teruji mutunya oleh tim R&D Centre Kia Frankfurt. Grille depan, air intake, lingkar roda, diffuser, spoiler serta atap sudah di desain demikian rupa manfaat memberi penampilan dan system aerodinamis paling baik.


Kia menyematkan 2 jenis suspensi yakni MacPherson struts di bagian depan serta suspensi fully-independent multi-link di bagian belakang. Suspensi itu juga akan menyesuaikan sesuai sama model berkendara pilihan customer (Normal, Sport, Sport+).

Ada feature Dynamuc Stability Damping Control (DSDC) dapat membuat new GT Kia ini begitu stabil saat bermanuver. Untuk pengendalian mobil, Stinger sudah diperlengkapi dengan Rack-mounted Motor-Driven Power Steering (R-MDPS).

Pada system pengereman, Kia Stinger dipersenjatai dengan disc brakes high-carbon Brembo 18”. Rem itu dipercaya begitu pas untuk menahan laju mesin 3. 3-liter twin-turbo V6 yang dapat menyemburkan tenaga 364 ponsel serta digabungkan dengan transmisi matic 8-speed.

Bedasarkan hasil eksperimen, Stinger dapat melaju 0-100 kpj cuma dalam 4, 9 detik. Sebelumnya lakukan eksperimen di circuit Nurburgring, Kia Stinger sudah meniti jarak keseluruhan lebih dari 1, 1 juta km baik itu di circuit serta jalan perkotaan.

Pengujian itu dikerjakan di sebagian negara Eropa, Timur Tengah, Asia, Amerika Utara serta Amerika Selatan. Bedasarkan hasil eksperimen itu Stinger dapat memberi perform maksimum di beberapa cuaca serta iklim.

Gagasannya Kia juga akan mendatangkan 3 pilihan mesin untuk customer yakni mesin bensin 3. 3-liter twin-turbo V6, mesin bensin 2. 0-liter 4-cylinder serta mesin diesel 2. 2-liter.

“New Kia GT ini adalah jenis gran turismo yang sesungguhnya. Satu mobil yang nyaman dipakai dalam berkendara jauh. Bukan sekedar dari bagian tenaganya saja, mobil ini mempunyai bagian dinamis nan brutal, elegan, nyaman serta anggun. New GT ini mengusung jiwa petualang serta passion, ” papar Gregory Guillaume, Chief Designer Kia Motors Europe.

Kia Stinger sudah masuk step produksi pada semester ke-2 2017 serta juga akan selekasnya di jual sebelumnya akhir th. ini. Masalah harga nya, Kia juga akan menginformasikan saat mobil ini resmi di luncurkan.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search