New Ayla Dongkrak Penjualan Daihatsu

- July 14, 2017
Mobilgres.com - Hadirnya New Ayla diklaim Astra Daihatsu Jateng dapat mendongkrak penjualan mobil merk itu di lokasi Jawa Tengah (Jateng) serta Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sepanjang 2017 ini. Kepala Lokasi Astra Daihatsu Jateng-DIY, David Gunawan, mengatakan mulai sejak di luncurkan Mei 2017 lantas, New Ayla rata-rata terjual sekitaran 238 unit/bln..

“Jika di banding beberapa bln. sebelumnya di th. 2017 ini, penjualan mobil type Ayla memanglah alami kenaikan. Bila umumnya cuma terjual sekitaran 170 unit/bln., saat ini mulai sejak ada New Ayla penjualan mobil LCGC Low Biaya Green Car kecil itu bertambah sekitaran 35%, ” papar David waktu mengadakan jumpa pers di Diler Astra Daihatsu Cabang Pudakpayung, Kota Semarang, Selasa (11/7/2017).

Daihatsu New Ayla
David memberikan jadi mobil type LCGC, New Ayla memanglah banyak disukai. Hal tersebut terkecuali harga nya terjangkau, harga On the Road (OTR) sekitaran Rp135 juta untuk lokasi Jateng-DIY, mobil ini mempunyai kemampuan mesin 1. 200 cc atau semakin besar dari Ayla seri terlebih dulu yang cuma memiliki mesin 1. 000 cc.

Dengan kemampuan mesin yang jauh semakin besar, New Ayla juga lebih bertenaga di banding seri terlebih dulu. Walau sekian dari keiritan bahan bakar, New Ayla tidak kalah karna didukung tehnologi dual VVT-i serta Eco Technology.

Diluar itu, design New Ayla juga lebih modern serta menawan di banding seri terlebih dulu. Peralatan audionya telah di desain dengan monitor sentuh serta tombol-tombol audionya juga ada di setir.

Disamping itu, penampilan eksterior mobil type hatchback ini lebih gagah di banding seri terlebih dulu. Bumper sisi belakang ataupun depan berkesan lebih lebar dan diperlengkapi dengan pelek 14 inci yang membuat penampilannya berkesan lebih tinggi.

“Memang peran New Ayla sampai bln. Mei tempo hari baru sekitaran 14, 6% dari keseluruhan penjualan product Daihatsu di Jateng serta DIY. Namun kami optimis makin lama penjualannya dapat bertambah. Kami membidik paling tidak Ayla dapat berikan peran lebih dari 15% dari keseluruhan penjualan Daihatsu di Jateng, ” jelas David.

David memberikan sampai kini penjualan Ayla memanglah masih tetap dibawah product Daihatsu yang lain, seperti Granmax, Xenia, ataupun Sigra. Keadaan itu menurut dia tidak beda karna banyak customer di Jateng-DIY semakin banyak yang inginkan mobil type MPV seperti Xenia ataupun Sigra.

Diluar itu, banyak customer yang beli mobil dengan maksud untuk menyokong usahanya dengan pilih mobil Daihatsu type pikap, yaitu Granmax.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search