Mobil Honda Brio Tulungagung

- July 26, 2017
Apa Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio?

Mobil berdimensi kompak jenis city car, banyak diburu customer Indonesia. Salah satu favoritnya, Honda Brio. Pertama kalinya mengaspal pada 2012 yang lalu serta segera tersohor dengan beberapa kelebihan. Bahkan juga hingga sekarang ini, Brio masih tetap digemari.

Menurut data penjualan yang dilaunching Gaikindo, varian Brio Satya baru terjual 17. 022 unit selama 2017. Itu dari varian LCHC, belum juga ditambah dengan non LCGC. Untuk Anda yang belum juga sempat mencicipi Brio tetapi tertarik meminangnya, check dahulu keunggulan serta kekurangannya.

Honda Brio
Pertama dari penampilannya. Brio tawarkan design yang menarik serta lebih sporty di banding pesaingnya, baik dari segmen LCGC (Brio Satya) ataupun city car. Bahkan juga Suzuki Ignis yang termasuk paling modern, masih tetap kalah sporty, walau argumen dasarnya design Ignis relatif menghadap ke gaya SUV.

Dengan popularitas tinggi, pastinya keinginan suku cadang serta aksesories juga bertambah. Aftermarket Brio termasuk juga yang umum didapati. Dari situ, Brio lalu tawarkan banyak ruangan untuk modifikasi. Tidak sedikit orang yang segera memodifikasi, demikian menerimanya dari diler atau dari penjual.

Perform juga jadi nilai jual positif. Tenaganya yang teratas di kelasnya serta torsi juga mumpuni. Transmisi automatis CVT tanpa ada jeda dapat juga diambil, serta saat ini telah terpasang juga pada varian Satya. Mensupport perform ada pengendalian. Handling Brio termasuk juga mumpuni di kelasnya, ada sedikit rasa sporty untuk ketangkasan tetapi tidaklah sampai mengorbankan bantingan suspensi. 

Feature tidak butuh diragukan sekali lagi. Brio termasuk juga yang berkelanjutan tawarkan feature komplit mulai sejak pertama kalinya di luncurkan. Dari mulai hiburan hingga safety, Brio menawarkannya dengan kwalitas.

Yang paling perlu, Brio berlindung dibalik nama besar Honda. Tidak hingga step kultus atau fanatisme terlalu berlebih, reputasi Honda adalah satu diantara yang diakui orang-orang Indonesia yang pasti di dukung beberapa ratus jaringan service.

Tidak bermakna prima, Brio juga miliki kekurangan. Negatifnya, makin berusia design Brio makin menjemukan. Walau telah di beri penyegaran dengan muka Mobilio, tetapi tidak ada perombakan penting. Makin lama penampilan Brio makin kuno. Namun perkara ini bergantung selera semasing.

Kekurangan selanjutnya, kabin. Di banding pesaing, Agya-Ayla serta Ignis, kabin serta bagasi Brio lebih sempit. Hal tersebut lalu kurangi nilai kepraktisannya.

Dari sisi kenyamanan, rentang ground clearance Brio lebih rendah dari pesaing. Dengan keadaan jalanan di Indonesia Brio punya potensi menjumpai kendala bila bersua jalanan tidak ramah.

Paling akhir harga nya, Brio memanglah sempat dicap mahal. Sesudah Honda meluncurkan Brio Satya E CVT serta Toyota meluncurkan Agya baru, ketidaksamaan harga nya tidak sekali lagi jadi masalah. Demikian halnya untuk Brio non-LCGC, harga nya telah direntang yang sesuai sama pesaingnya di pasar.

TIM MARKETING MOBIL GRES TULUNGAGUNG
MAU TANYA-TANYA BISA BISA
Whatsapp : 0857.0450.2121
Website : http://www.mobilgres.com
Format : Nama,alamat,tanya harga mobil idaman anda
Misal : Agus, desa plosokandang tulungagung,harga cash mobil swift

Jika mau tanya yang lain nya bisa juga yang penting ketika pertama kali bertanya nama dan alamat nya di sertakan.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search