Mercedes Benz Recall 3 Juta Unit Produk Diesel di Eropa

- July 21, 2017
Sebelumnya setelah BMW punya masalah dengan mika reflektor, serta Honda Accord di recall global karna riskan terbakar, saat ini ada satu info kalau lawan dari BMW yakni Mercedes Benz juga lakukan kampanye recall pada mobil produksi mereka. Tetapi recall yang dikerjakan oleh Mercedes Benz ini cuma juga akan mengarah untuk product yang memakai mesin diesel saja.


Mercedes Benz kelihatannya menginginkan menghindar kemungkinan yang besar berkaitan mesin diesel seperti lawan senegaranya, Volkswagen. Oleh karenanya Mercedes Benz dengan suka-rela buka program recall untuk product diesel mereka yang menyebar di Eropa. Serta angka yang ikut serta dalam recall ini terhitung masif. Bila BMW cuma 14 beberapa ribu, Honda 2, 1 juta, jadi Mercedes Benz mencatatkan angka 3 juta unit mobil diesel yang di panggil untuk dikerjakan penelusuran. Penelusuran di sini sendiri melibatkan beragam type mobil, baik dari Mercedes Benz A-Class sampai mobil penumpang besar seperti Mercedes Benz V-Class.

Mercedes Benz sendiri juga akan lakukan pengawasan pada keseluruhnya mesin diesel mereka manfaat meyakinkan kalau semua kendaraan diesel itu telah penuhi standard Euro 5 serta Euro 6. Mercedes Benz sendiri memberikan indikasi kalau untuk seri – seri mobil komapk mereka juga akan tunjukkan ada penambahan emisi NOx pada tiap-tiap mesinnya. Serta untuk Mercedes Benz V-Class sendiri, ada 75% dari populasinya sudah dikerjakan penelusuran. Serta program ini sendiri diprediksikan menelan cost 220 juta Euro, serta tidak sepeserpun yang dibebankan pada sang pemilki kendaraan, dengan kata lain gratis.


Program recall ini sendiri telah jalan mulai sejak bln. maret 2017 lantas serta program ini sendiri masih tetap begitu dapat untuk diperluas dengan mempertimbangkan pemanggilan pada unit kendaraaan yang lain bersamaan dengan perubahan mesin diesel paling baru dari Mercedes Benz. Mercedes Benz sendiri sedang meningkatkan mesin diesel baru dengan tingkat emisi yang baik yang menelan cost investasi sampai 3 juta Euro. Hal semacam ini juga telah tunjukkan hasil dengan mesin seri OM 654 baru yang ditanamkan di Mercedes Benz E-Class 2016 lantas, serta mesin ini juga juga akan diperkembang serta ditanamkan pada lini product yang lain.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search