Kurang Macho, Toyota Beri Penyegaran Sienta di IIMS 2017

- July 16, 2017
Baru meluncur tahun lalu, Toyota Astra Motor (TAM) telah menyiapkan versus penyegaran pada satu diantara produknya, Toyota Sienta. Kesempatan ini Sienta paling baru, tampak lebih garang daripada versus terlebih dulu di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Executif General Manajer TAM Fransiscus Soerjopranoto, menyebutkan perubahan pada Sienta berdasar pada survey yang telah dikerjakan terlebih dulu. Produsen asal Jepang itu menginginkan menaikkan kesan 'laki' pada mobil berpintu gesernya.

Toyota Sienta
Toyota Sienta
" Nah kami berpikir bagaimana kendaraan ini ada rasa cowoknya. Maka dari itu bila simak row kit-nya yang tulisan limited itu penambahan, itu membuat lux jadi lebih macho, " kata Soerjo di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (5/4).

Keseluruhannya, memanglah Sienta paling baru masih tetap mempunyai design sama, tidak jauh berlainan dari mulanya. Cuma sebagian gantian yang disematkan oleh produsen, termasuk juga diberi oleh velg paling baru.

" Ketidaksamaan ada juga di velg atau rodanya ya, " kata dia.

Tetapi, kata Soerjo, mobil itu tetap dalam format rencana, belum juga juga akan di luncurkan. Ia belum juga bisa meyakinkan, kapan persisnya Sienta paling baru bisa mengaspal di tanah air, demikian halnya tentang harga yang di tawarkan.

Perjumpaan pada mobilnya, juga bergantung dari tanggapan orang-orang sepanjang pameran pada Sienta paling baru. " Masih tetap rencana, masih tetap kami tekunin maka dari itu show disini. Bila apresiasi besar, akam kami perkenalkan ke pasar, " ucapnya.

Ia menolak, bila gantian pada mobil itu, karena pasar Sienta tidak baik. Dengan versus feminim pada Sienta sekarang ini 70 % konsumen adalah wanita serta dipandang pas tujuan.

" Hanya kami lihat ada customer yang ingin miliki Sienta dengan tampang macho, yang sisa 30 % itu. Maka dari itu kami develop yang lebih macho versus, " kata Soerjo.

Mengenai jumlah penjualan Sienta dari pertama peluncurannya, pada Juni sampai Desember 2016, berdasar pada data yang di keluarkan Gabungam Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sejumlah 17. 935 unit. Penjualan paling banyak berlangsung di Agustus, sejumlah 4. 920 unit.
Advertisement

 

Start typing and press Enter to search